Usai Safari Subuh, Bupati Bersama Wakil Tinjau Pembangunan RTLH di Desa Pulo Dogam Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat meninjau pelaksanaan pembangunan RTLH Desa Pulo Dogam.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Usai melaksanakan Safari Subuh, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil  H Samsul Tanjung ST MH meninjau pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu. Sabtu, (18/9/21).

Peninjauan diikuti Kepala Dinas Sosial Labura Jhon Ferry SSTP MM, Kepala Bagian Umum Sukardi SPdi MM, dan Kepala Bidang Permukiman Budi Syahputra Hsb.

Dalam kesempatan itu Bupati meminta pihak terkait pembangunan rumah tak layak huni, untuk menyegerakan progres pembangunan rumah dalam kurun waktu 2 minggu.

iklan

“Untuk mewujudkan salah satu visi misi kami, tentang Pengembangan SDM yang sejahtera, salah satunya adalah untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi masyarakat Labura. Dari itu saya meninjau ke lokasi RTLH di Desa Pulo Dogom. Lnsya allah akan siap dalam kurun waktu 2 minggu ini,”ujar Bupati meyakini.(F.sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *