Bupati Bersama Wakil Sambut Program 1 Sekolah 1 Musholla

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama usai peletakan batu pertama pembangunan Musholla.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH meletakan batu pertama pembangunan musholla di SD Negeri 114368 Pulo Jantan dan SD Negeri 115509 Simpang Marbau, Senin (20/9/21).

Bupati mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan Labura serta Dewan Pendidikan yang telah menggagas untuk melaksanakan program pembangunan satu sekolah satu musholla.

“Saya dan pak Wakil menyambut baik program satu sekolah satu musholla,”ujarnya.

iklan

Ia menyampaikan, hari Jum’at (17/9/21) lalu, telah mendapat laporan dari Wakil Bupati dan Sekda Labura telah terjadi kelalaian pihak sekolah SD Negeri 118423 Bulu Inas Desa Kuala Beringin yang didapati anak murid SD kelas 4 tidak menguasai Balistung.

Atas peristiwa itu Bupati mengaku kecewa sebab kelalaian pihak sekolah dan memberikan tempo satu bulan untuk pihak sekolah agar memperbaiki semuanya.

Bupati mengharapkan agar peristiwa yang terjadi di SD Bulu Inas tidak terjadi di SD- SD yang lain di Labura.

“Saya harapkan kepada seluruh kepala sekolah yang ada di Labura agar tidak mencontoh peristiwa yang terjadi di SD Bulu Inas,”ucap Bupati.

Menurutnya, Baznas Labura telah memberikan sedikit bantuan kepada sekolah-sekolah SD yang membangun musholla dengan mengajukan proposal ke Baznas Labura.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan