Bupati Labura: Percepat Realisasikan Yang Direncanakan

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat memberi arahan pada apel pagi.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bertindak sebagai pemimpin apel bagi Apartur Sipil Negara (ASN) dihalaman Kantor Bupati, Aek Kanopan,Senin (20/9/21).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah berkenan mengikuti apel gabungan ini.

“Kita harus sadari bahwa apel gabungan ini, merupakan bagian penting untuk meningkatkan disiplin dan sekaligus untuk menyampaikan informasi terkait kegiatan pemerintahan dan pembangunan”, ujar Bupati.

iklan

Bupati menengaskan bahwa APBD merupakan salah satu tolak ukur penting keberhasilan suatu daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih pada saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, penyerapan anggaran belanja daerah sangat berpengaruh dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Oleh sebab itu saya minta seluruh kepala OPD agar segera mengambil langkah percepatan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan, sehingga tidak terjadi penumpukan pelaksanaan kegiatan di akhir tahun. penumpukan pelaksanaan kegiatan di akhir tahun tentu mempengaruhi penyusunan laporan keuangan pemerintah Kabupaten Labura, yang akan mengakibatkan tidak terselesaikannya laporan keuangan sesuai dengan jadwal yang kita rencanakan yaitu pada pertengahan bulan Februari tahun 2022”, ungkapnya.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *