Kapolres Batubara Silahturahmi ke Perwiritan Desa Pulau Sejuk

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memberikan santunan dan tali asih kepada anak yatim disela-sela silaturahmi di Perwiritan Al-lkhwan.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH silaturahmi ke Jama’ah Pengajian Perwiritan Al-Ikhwan Perumahan Simpang Kompil,Desa Pulau Sejuk,Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara, Kamis (23/9/21) malam.

Dalam kegiatan Kapolres memberikan tali asih dan bantuan sosial kepada anak yatim yang berada di Perumahan Simpang Kompil.

Hadir Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Sekretaris Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, Kepala Desa Pulau Sejuk Siswanto SPd, Ketua Perwiritan Al Ikhwan Supardi SE, Penceramah Ust Zainal Arifin. Para perangkat Desa Pulau Sejuk, Personil Polres Batubara dan Polsek Lima Puluh, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda Desa Pulau Sejuk dan Jama’ah Pengajian Perwiritan Al-lkhwan

iklan

AKBP Ikhwan menyampaikan terimakasih atas bantuan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda karena kondisi di Kabupaten Batubara saat ini sangat kondusif, aman dan terkendali.

“Kita patut bersyukur karena sampai saat ini daerah Kabupaten Batubara dalam situasi aman dan kondusif. Semoga silaturahmi ini dapat terus berjalan sesama umat Muslim dan bermanfaat bagi kita semua,”ujarnya.

Kapolres juga menjelaskan, dalam kurun waktu 2 tahun ini, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang bergerak sebagai lembaga sosial sudah membuktikan keberadaannya untuk membantu masyarakat kurang mampu, baik dua’fa dan anak Yatim.

“KSJ sudah terbentuk di beberapa Kab/kota termasuk di Kabupaten Batubara. Hal sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan kaum duafa yg membutuhkan. Bahkan atas keseriusan kita di Kabupaten Batubara tepatnya di Perusahaan Property, Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar sudah ada kampung sedekah,”terangnya.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan