Di Batubara, Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Foto: personil Sat Lantas Polres Batubara saat melakukan olah tempat kejadian perkara, inzet sepeda motor korban yang rusak.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Aiptu Salman Dedi Syahputra (49) tewas saat dirawat di Klinik Bella Tajung Tiram, usai menjadi korban tabrak lari, Sabtu (25/9/21) malam sekira pukul  21.00 Wib.

Kejadian di Jalan Lintas Umum Simpang Sei Bejangkar -Tanjung Tiram tepatnya di Jalan Merdeka Dusun I Desa Suka Maju Kec Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH melalui Kanit Laka Ipda Wahidin membenarkan kejadian yang menewaskan Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku tersebut.

iklan

Dijelaskan, korban tewas saat mengendarai Sepeda Motor Aerox BK 2879 OAX dan kontra dengan Sepeda Motor Motor Jenis Vario yang tidak diketahui Plat Nopol.

Salman Dedi Syahputra datang dari Sei Bejangkar menuju arah ke Tanjung Tiram. Setiba di tempat kejadian, saat berbelok arah menuju ke badan sebelah kanan, tiba -tiba ditabrak depan oleh sepeda motor jenis Vario yang tidak diketahui identitas pengendaranya yang melarikan diri yang datang dari arah berlawanan dari Tanjung Tiram menuju arah Sei Bejangkar.

Hingga Salman Dedi Syahputra jatuh ke kanan bersama sepeda motor Aerox BK 2879 OAI yang dikendarainya dan bagian kepala terbentur ke tembok pembatas jalan.

“Korban mengalami luka memar dan bengkak pada Kepala bagian belakang,  luka lecet pada lutut kaki kanan dan meninggal dunia di Klinik Bella Tajung Tiram,”jelas Kanit.

Warga dan yang melihat kejadian langsung memberi bantuan dan dan menelepon polisi.

“Kita sedang mendalami kasus tabrak lari ini, melakukan pemeriksaan saksi-saksi guna mencari pengendara sepeda motor Vario yang belum  diketahui Plat Nopol nya,”tamba Wahidin.

Sementara sepeda motornya mengalami kerusakan tergores pada kap sebelah Kanan dan kanalpot peot diamankan di Polsek Labuhan Ruku.

Informasi dihimpun dari Klinik Bella, korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun I Desa Pahang, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *