Bupati Zahir Akan Buat Laboratorium Gudang Pengolahan Kotoran Lembu

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir bersama Ketua DPRD M Safi’i SH dan team persahabatan anak sepeda (Panda) saat Gowes santai.(ersyah/ist)
iklan

BATU BARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari Zahir, Ketua DPRD M Safi’i SH bersama Team Persahabatan Anak Sepeda (Panda), membuat olahraga Gowes bersama, Minggu (26/9/21)

Gowes ini dimulai dari Lapangan Desa Tanah Gambus menuju Desa Perkebunan Lima Puluh.

Kegiatan gowes santai yang dilakukan Bupati dimaksudkan untuk melihat keadaan jalan yang ada di desa – desa. “Tadi saya lihat banyaknya tumpukan kotoran lembu. Jadi saya akan membuat laboratorium dan gudang untuk pengolahan kotoran lembu,”kata Bupati Zahir disela-sela gowes.

iklan

Rencana akan dibangun itu menurut Bupati, di sekitar desa yang banyak kotoran lembu.

“Tentunya ini semua harus ada dukungan dari masyarakat,”ujarnya.

Olahraga upaya meningkatkan imun tubuh. Bahkan bersepeda santai tersebut menjadi salah satu pilihan olahraga Bupati Zahir dimasa pandemi Covid-19 ini.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyalurkan beras 70  karung warga lansia di sekitar Desa Tanah Gambus dan Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan