Bupati Raker Bersama Anggota DPRD Labura

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat Raker bersama anggota DPRD Labura tahun Sidang 2021 -2022 di Hotel Berastagi Cottage, Kabupaten Karo.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com I Usai mengikuti rapat koordinasi bersama Gubsu Edy Rahmayadi dan kepala daerah se Sumatera Utara, di Grand Cityhall Medan.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil H Samsul Tanjung ST MH melanjutkan rapat kerja (Raker) bersama anggota DPRD Labura tahun sidang 2021 – 2022, Senin (27/9/21) di Hotel Berastagi Cottage, Kabupaten Karo.

“Selesai kegiatan rakor bersama Kajatisu, saya melanjutkan kegiatan di Berastagi Kabupaten Karo. Dimulai dengan pemukulan gong, saya dan Bang H. Samsul Tanjung membuka secara resmi Rapat kerja anggota DPRD Labuhanbatu Utara tahun sidang 2021-2022 di Hotel Brastagi Cottage,”tulis Bupati Hendriyanto Sitorus.

iklan

Menurutnya, dengan dukungan para anggota DPRD serta kepala cabang Bank Sumut Aek Kanopan dan perwakilan Bank Sumut Medan, kami merencanakan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Labuhanbatu Utara khususnya didaerah pesisir.

“Saya optimis dengan adanya rapat kerja ini dapat memberikan wawasan pemahaman yang baik terkait dengan tugas dan pokok DPRD dalam rangka pengawasan, pengesahan peraturan daerah,”sebutnya.(red.tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *