Psikolog Ternama Indonesia Akan Kunjungi Polres Batubara

Foto: Dr Seto Mulyadi S.PSi MSi (ersyah/ist)

MEDAN.Ersyah.com l Dr Seto Mulyadi S.PSi MSi memberi apresiasi atas perhatian Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH terhadap anak yatim-piatu piatu yang butuh masa depan.

“Atas apresiasi itu, saya akan berkunjung ke Polres Batubara untuk bertemu langsung dengan AKBP Ikhwan Lubis yang begitu ringannya memberi perhatian kepada anak-anak tidak mampu,”katanya menjawab wartawan, Selasa (28/9/21) melalui selulernya.

Psikolog ternama Indonesia tersebut juga mengatakan, salut kepada sosok AKBP Ikhwan Lubis yang memberi beasiswa untuk kebutuhan sekolah anak dan merawat anak yang sedang sakit serta membutuh pertolongan.

iklan

Meskipun sebagai Kapolres di Kabupaten Batubara, namun mampu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, dalam tugasnya dan patut menjadi contoh.

“Ini merupakan polisi sahabat anak yang dideklarasikan sejak beberapa tahun silam, pantas jadi panutan,”ujar Kak Seto akrab disapa.

Tokoh Nasional yang aktif dalam Komisi Perlindungan Anak Nasional dan selalu mengurusi masalah hukum tentang anak Indonesia juga menyebutkan, sangat mendukung apa yang di lakukan Kapolres Batubara. Apalagi bersama Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) yang dibinanya sangat luar biasa.

“Saya baca berbagai media online bahwa AKBP Ikhwan Lubis in, telah banyak membantu anak yatim-piatu disetiap jumat dan berhasil membina anak remaja yang suka tawuran dimana pun bertugas,”sebutnya.

Kak Seto, saya sangat apresiasi atas perhatian AKBP Ikhwan Lubis sebagai aparat penegak hukum yang cendrung memperhatikan masa depan anak yang membutuhkan pertolongan.

“Saya akan kunjung ke Batubara untuk bertemu langsung dengan polisi sahabat anak ini,”tutupnya.(red.tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *