DAERAH  

Begini Pesan Ny Maya Untuk Kualitas PAUD Desa Meningkat

Foto: Ny Maya Indriasari Zahir SE saat menyampaikan arahan.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Bunda PAUD Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir dan Ketua Pokja Bunda PAUD Batu Bara Ny. Hj. Erlina Yusuf mengukuhkan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Datuk Lima Puluh. Di Wisma Sejahtera, Perkebunan Tanah Itam Ulu. Selasa (28/9/21)

Turut Hadir Kadis Dukcapil Maeda Soetopo, S.STP., M.SP, Camat Datuk Lima Puluh Zamzamy Elwadiip SIP, M.Si, Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal Dra Yusnani Syam Lubis M.Si, Kasi Peserta Didik Dan Pembangunan Karakter Dinas Pendidikan Safrial, M.Kom dan Manager PTPN 4  Tanah Itam Ulu Ibu Ima Sulastri.

Sebelum menghadiri pengukuhan Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Datuk Lima Puluh, Bunda Maya didampingi  Kadis Dukcapil  dan Kepala Desa Lubuk Besar Sutiono membagikan Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 18 kartu yang dibagikan secara simbolis ke TK Satu Atap Kenanga, Desa Lubuk Besar, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

iklan

Kehadiran Bunda Maya disambut dengan kreasi tarian-tarian yang dibawakan oleh PAUD  Chandra Kirana, TK Satu Atap Kenanga, dan PAUD Sakura.

Dilantik sebagai Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Datuk Lima Puluh Ny. Neni Afriani dan sebanyak  28 pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD dikukuhkan oleh Ny. Hj. Erlina Yusuf selaku Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan disaksikan langsung oleh Bunda Maya selaku Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara dan Camat Datuk Lima Puluh selaku pembimbing.

Kecamatan Datuk Lima Puluh terbagi menjadi 10 desa, dan sudah memiliki 13 lembaga PAUD binaan PKK Desa dan 6 lembaga Taman Kanak-kanak.

Bunda Maya sangat senang melihat anak-anak yang sangat mencintai kebudayaan. Bunda Maya berharap dengan dikukuhkannya Ketua Pokja Bunda PAUD Kecamatan Datuk Lima Puluh ini dapat lebih meningkatkan kualitas PAUD yang ada di desa-desa Kecamatan Datuk Lima Puluh, untuk menjadi PAUD yang Holistik Integratif agar membentuk anak-anak yang sehat cerdas dan ceria, menuju Batu Bara Bisa.(tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *