DAERAH  

Disdukcapil Batubara Bersama TP PKK Tandatangani PKS

Foto: Meada Soetopo SSTP MSP bersama Ny Maya Indriasari Zahir SE saat menangani perjanjian kerjasama (ersyah/ist)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Batubara dibawah pimpinan Maeda Soetopo SSTP MSP bersama Ketua Tim Penggerak PKK Ny Maya Indriasari Zahir SE, menandatangani perjanjian kerjasama (PKS), Kamis (30/9/21) di Aula Rumdis Bupati Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Perjanjian kerjasama dibuat meliputi pelayanan dokumen-dokumen yang diperlukan masyarakat.

Maeda Soetopo, tujuan dari kerjasama untuk percepatan pelayanan dokumen kependudukan bagi warga Kabupaten Batubara, khususnya warga desa percontohan PKK.

iklan

“Dengan PKS ini nantinya, TP PKK dan Disdukcapil bersama-sama melayani masyarakat untuk memenuhi dokumen-dokumen yang diperlukan masyarakat. Seperti Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak, KTP maupun Dokumen lainnya,”ujar Kadis Dukcapil.

Ketua TP PKK Ny Maya Indriasari menyampaikan terimakasih kepada Disdukcapil Kabupaten Batubara yang telah membuat perjanjian kerjasama.

TP PKK merupakan organisasi besar yang mempunyai struktur dari tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Kelurahan dan Desa. Juga organisasi yang mengurus banyak orang, jadi kami berharap dengan adanya perjanjian kerja sama ini, pelayanan kepemilikan dokumen kependudukan bisa lebih maksimal. Karena tugas utama Dinas Dukcapil adalah melayani dokumen kependudukan.

“Semoga dengan adanya PKS ini, tujuan melayani masyarakat untuk memenuhi dokumen-dokumen yang diperlukan masyarakat dapat terpenuhi dengan cepat,”harapan Ny Maya.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan