DAERAH  

Inalum Bantu Pencarian Nelayan Hilang Dilaut Batubara

Foto: Tim SAR gabungan dan dari PT Inalum saat ikut pencarian nelayan yang hilang di perairan Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara.(ersyah/ist)

BATU BARA.Ersyah.com l Menagemen PT Inalum yang mendapatkan kabar ada seorang nelayan kawasan Kuala Tanjung hilang, turut melakukan membantu pencarian.

Dengan menurunkan perahu boat karet, bahan bakar, personel dan akomodasi tim.

“Kita turut merasa prihatin dengan peristiwa ini, maka PT Inalum turut serta dalam proses pencariannya, semoga korban dapat segera kita temukan,”kata Staf Humas PT Inalum M Jufri.

iklan

Nelayan Ruslan (39) warga Dusun Pengajian Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara hilang, Selasa (28/9) lalu hingga Jumat (2/10) belum ditemukan.

Informasi dihimpun, saat itu korban sedang menarik jaring di depan Pabrik Domba Mas, Biruk merah perairan Kuala Tanjung.

Tidak diketahui korban terpeleset dan terjatuh ke laut. rekan korban yang melihat itu  mencoba menolong, akan tetapi tidak berhasil.

Rekan korban melaporkan kejadian ke perangkat desa melalui radio dan ke Rescue Pos SAR TBA, diteruskan ke petugas Siaga KPP Medan.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *