iklan

Ketua LPA Indonesia Ini Tepati Janji Jumpa Kapolres Batubara

0
41
Foto: Dr Seto Mulyadi M,Psi MSi diabadikan bersama tim yang menjemputnya dari Bandara Kualanamu.(ersyah/ist)
Iklaniklan

MEDAN.Ersyah.com l Psikolog ternama Indonesia yang DR Seto Mulyadi M.Psi MSi tepati janjinya untuk bertemu Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.

Kedatangan Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) lndonesia ini ke Kabupaten Batubara untuk bertemu langsung dengan Pejuang Kaum Dua’fa sebagai seorang Polri sahabat anak, Jum’at (8/10/21).

Tokoh nasional yang akrab disapa Kak Seto, dari Jakarta terbang menggunakan pesawat GA 118 dan tiba di Bandara Kualanamu sekira jam 18.30 Wib, Kamis (7/10/21).

Sealin itu, sang tokoh nasional juga direncanakan melihat langsung Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang memberikan perhatian kepada anak yatim-piatu, anak penderita penyakit kronis, anak yang butuh biaya pendidikan serta anak yang menjadi tulang punggung keluarga dan yang membutuhkan perlindungan sosial.

Menurut Informasi dihimpun, Kak Seto rencananya memberi apresiasi kepada Kapolres Batubara yang juga Pembina KSJ sekaligus tatap muka dengan sejumlah anak yang membutuhkan motivasi di pendopo Kampung Sedekah Batubara, sekaligus mengunjungi sejumlah anak dikediaman keluarganya, baik di Batubara maupun di Kota Medan.

Saat di Bandara Kualanamu Kak Seto di Vip Room dijemput Dewan Pakar KSJ bersama Pembina Media Indevenden Online ( MIO ) Rahmat Hidayat, Zul Irfan, dan Amad.

Usai kegiatan di Kabupaten Batubara, rencananya Kak Seto langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu.

Para pengurus KSJ berharap kedatangan Kak Seto ke Kota Medan dan Batubara bisa meningkatkan motifasi bagi pengurus KSJ di Sumut untuk terus membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial.(tim.red)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here