iklan

Diikuti OPD, Bupati Labura: Bung Desa ke V Harus Lebih Maksimal

0
14
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat rapat pemantapan Bung Desa dengan kepala OPD.(ersyah/F.Sinaga)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com l Kegiatan Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa) harus lebih maksimal dan lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Demikian disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM pada arahan dihadapan OPD dalam rapat pematangan kegiatan Bung Desa, Selasa (12/10/21) di Aula Rapat Kantor Bupati Labura.

“Bung Desa tahap ke V ini kita gelar di Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kamis 14 Oktober mendatang,”ujarnya.

Menurutnya, Bung Desa di Desa Sibito yang sudah dilaksanakan cukup baik. Saya harap Bung Desa tahap V ini jauh lebih maksimal dan kegiatannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Desa Sonomartani.

“Saya mau ini nanti lebih baik lagi dari yang sebelumnya,”tukas Bupati.

Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara SSTP, sesuai rundown kegiatan Bung Desa di awali sholat subuh berjamaah di mesjid At Taqwa Jambur 9 Desa Sukarame Baru. Lanjut sarapan bersama dan berangkat menujuĀ  Kantor Desa Sonomartani hingga selesai pukul 16.30 WIB.

Rapat turut di hadiri Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H Muhammad Suib SPd MM, para asisten, staf ahli bupati, dan para kepala OPD Labura.(F.Sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here