iklan

Anev Bersama Kadinkes Batubara, Kapolres: Kita Tingkatkan Terus Agar PPKM level 1

0
88
Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kadinkes drg Wahid Khusyairi MM saat Anev.(ersyah/ist).
Iklaniklan

BATU BARA.Ersyah.com l Saat ini daerah wilayah Kabupaten Batubara berada di level 2.

Hal itu terungkap saat Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH membuka Analisa dan evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 dalam Rangka Penurunan PPKM Level 2 menuju Level 1 di Wilayah Hukum Polres Batubara, Rabu (13/10/21) di Aula Wira Pradana Mapolres Batubara.

Kegiatan turut diikuti Kadis Kesehatan Batubara drg Wahidin Khusyairi MM, para Kabag, Kasat, Polsek sejajaran dan para Kasubbag, Kasie, Kanit, serta Perwira.

“Hari ini kita melaksanakan Anev Penanganan Covid-19. Wilayah Kabupaten Batubara saat ini berada di level 2, kita akan tingkatkan terus agar PPKM level 1,”ujar Kapolres Batubara.

Ia juga menekankan agar Kapolsek bersama Kanit, Bhabinkamtibmas terus tingkat koordinasi dengan Dinas Kesehatan mendorong masyarakat laksanakan vaksinasi Dosis 1 dan 2 terutama kepada lansia.

“Terus tingkatkan Operasi Yustisi di wilayah kita dan tetap himbau masyarakat untuk patuhi prokes 5 M untuk cegah penyebaran virus Covid 19,”pinta Ikhwan.

Dalam pertemuan itu Kapolsek jajaran Polres memberikan paparan situasi wilayah kerja masing -masing dalam penangana Covid-19.(red.01)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here