iklan

Bupati Labura Bersama Kapolres Labuhanbatu Letak Batu Pertama Musholla Ar Rahman Polsek Na lX-X

0
36
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH saat meletakan batu pertama.(ersyah/ist)
Iklaniklan

LABURA.Ersyah.com – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus SE MM, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Ar-Rahman Polsek Na IX-X di Kelurahan Aekkota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura, Rabu (13/10/21)

Bupati Hendriyanto mengapresiasi dan mendukung penuh terhadap pembangunan mushalla dan meminta pemimpin perusahaan yang hadir saat peletakan batu pertama dapat juga memberikan bantuan agar pembangunan Musholla Ar-Rahman segera rampung.

“Niat baik Kapolsek Na IX X harus kita dukung bersama, dan siapa pun disini yang ingin membantu silahkan, agar mushalla ini segera dapat pergunakan”, ucap Bupati.

Ditempat yang sama, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK  MH,  menjelaskan, niatan Kapolsek Na IX-X untuk membangun mushalla sudah lama disampaikan dan niat itu diapresiasi.

“Mudah-mudahan pembangunannya segera rampung agar dapat dimanfaatkan oleh personil Polsek Na IX-X dan tamu yang datang di Polsek,”  harapnya.

Sedangkan Kapolsek Na IX-X, AKP Selvintriansih SIK MH sebelum peletakan batu pertama pembangunan mushalla oleh Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus (HYS) dan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan dalam sambutannya menyebutkan, rencana untuk pembangunan rumah ibadah itu sudah lama digagas.

Saat bupatinya, H Kharuddin Syah, hal itu sudah disampaikan dan alhamdulillah, hari ini, saat bupatinya HYS, pembangunan mushalla terealisasi.

” Terima kasih atensinya pak bupati yang telah menghubungi pihak Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Labura dan dengan bantuan bupati, pihak Baznas Labura memberikan bantuan untuk pembangunan Mushalla Ar-Rahman, ” ujarnya.

Ketua Baznas Labura Sukisman S.Sos dalam sambutannya menjelaskan, untuk Mushalla Ar-Rahman Polsek Na IX-X, Baznas Labura memberikan bantuan uang Rp 35 juta.

Terlihat Bupati dan Kapolres, serta Kapolsek Na IX X dan ketua Baznas Labura melakukan peletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan mushollah Ar-Rahman serta menyerahkan tali asih kepada anak yatim dan di tutup poto bersama.(f.sinaga)

-Iklan-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here