iklan

KK, KIA, Kursi Roda dan Sembako ke Yayasan Husnul khatimah

0
22
Foto: Ketua BK3S Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE bersama Kadis Dukcapil Maeda Soetopo SSTP MSP saat menyerahkan akta kelahiran anak.(ersyah/ist)
Iklaniklan

BATU BARA.Ersyah.com l Bersama Kadis Dukcapil Maeda Soetopo S.STP MSP, Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batubara, Ny Maya Indriasari Zahir SE menyalurkan Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Keluarga, Sembako dan Kursi Roda, Rabu (13/10/21) di Yayasan Husnul Khatimah, Kecamatan Tanjung Tiram.

Ny Maya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi Yayasan Husnul Khatimah, khususnya untuk anak – anak yang belajar di Yayasan ini.

“Ini bentuk kepedulian kami bersama Pemerintah Kabupaten Batubara,”ujarnya.

Ketua Panti Asuhan Yayasan Husnul Khatimah Amri menyampaikan terima kasih kepada Ny Maya dan Disdukcapil yang membantu Yayasan dalam mempasilitasi pelayanan mendapatkan berbagai dokumen.

“Pemkab Batubara, khususnya ibu Bupati sangat memperhatikan Yayasan ini dan ini merupakan kunjungan kedua. Sehingga beban dan tanggungjawab kami tidaklah berat berkat bantuan – bantuan yang kami terima,”sebut Amri.(red.01)

-Iklan-