DAERAH  

Bupati Labura Bangga Santri Pesantren Arkanuddin Diterima Universitas Damaskus

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat upah -upah Santri Pesantren Arkanuddin yang mau berangkat belajar di Universitas Damaskus.(ersyah/ist)

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM merasa bangga diterimanya Rendi Pradana di Universitas Damaskus.

“Hari ini saya di undang untuk mengupah -upah adinda Rendi Pradana pemuda Labura yang melanjutkan sekolah ke luar negeri,”ujarnya.

Setelah mengikuti berbagai ujian dan seleksi secara online, santri berasal dari Pesantren Arkanuddin Desa Pulodogom, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura ini dinyatakan lulus pihak Universitas Damaskus. “Insyaallah akan berangkat pada tanggal 7 November 2021. Kami bangga ada santri yang di terima di Unversitas Damaskus Suriah melalui jalur beasiswa. Saya bersama masyarakat Labura mengucapkan selamat dan apresiasasi atas hasil yang dicapai, semoga hal ini membuat anak-anak Labura yang lain semakin semangat dalam melanjutkan pendidikannya,”harapan Bupati.

iklan

Orang nomor satu di Kabupaten Labura itu berpesan kepada Rendi Pradana agar tuntut ilmu sebaik-baiknya di universitas Damsukus dan kembalilah ke Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok.

“Ajarkan kepada adik-adikmu kelak. Saya ucapkan selamat jalan, selalu jaga kesehatan dan tetap memberikan kabar kepada keluarga dan kami disini,”pinta Bupati Hendriyanto.(tim.F Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *