Kantor Sekretariat DPC Pendawa Batubara di Desa Mangkai Baru

Foto: Pengurus DPC Pendawa Kabupaten Batubara saat memasang Plank di Kantor Sekteriat.(ersyah/ist)

LIMA PULUH.Ersyah.com l Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pemuda Jawa (DPC Pendawa) Kabupaten Batubara berkantor di Jln Besar Dusun VI Desa Mangkai Baru.

Selain itu DPC Pendawa Batubara juga sudah memasang Plang sebagai langkah awal tahap pengenalan organisasi, Senin (18/10/21).

Ketua DPC Pendawa Kabupaten Batubara M Saini menyampaikan, berdirinya Kantor Sekteriat dan Plang organisasi merupakan langkah awal  menandakan bahwa Pendawa di Kabupaten Batubara sudah terbentuk.

iklan

“Hari ini kawan-kawan keluarga besar pengurus dan anggota Pendawa Batubara telah bersama-sama memasang plang didepan sekteriat, bagian langkah awal kami menggemakan dan mensosialisasikan bahwa ormas Pendawa sudah terbentuk di Batubara,”kata Saini.

Foto: Pengurus DPC Pendawa Kabupaten Batubara diabadikan bersama.(ersyah/ist)

Dijelaskan, Pendawa merupakan Organisasi kemandirian, mengutamakan kesosialan dan keperdulian terhadap sesama. Dan selalu menjadi perekat persatuan kesatuan. Bahkan Pendawa ini lintas etnis yang selalu bekerja sama dengan unsur pemerintahan, swasta dan elemen yang ada dimasyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPW Pendawa Provinsi Sumatera Utara Kang Mas H Ruslan SH beserta jajaran yang telah mensupport dan membimbing kami” ujarnya.

Menurut Saini, dalam waktu dekat akan mengirimkan surat kepada instansi-instansi terkait tentang keberadaan ormas Pendawa di Kabupaten Batubara dan tetap meminta arahan dan petunjuk dari Ketua DPW Pendawa Sumut.

Amatan dilokasi jantor, saat mendirikan Plang Pendawa, puluhan anggota hadir dan kompak saling bahu membahu dan bekerjasama. (red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *