DAERAH  

Kembangkan Sikap Disiplin, SMK Budhi Darma Gelar LDDS

AIR PUTIH.Ersyah.com l Untuk menumbuh kembangkan sikap disiplin siswa – siswi, Pelajar SMK Budhi Darma Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara mengelar kegiatan Latihan Dasar Disiplin Siswa (LDDS) kepada 375 orang siswa terdiri dari 4 kompi yang dimulai dari tanggal 25 oktober s/d Sabtu 30 oktober 2021 yang acaranya dibuka oleh Kepala SMK Budhi Darma Drs.Saribudin didampingi Wakasek Kesiswaan Zulkifli Harahap SH.

Peserta LDDS dari 4 Kompi terdiri dari Kompi A yakni Teknik Gambar Bangunan, Teknik Jaringan Komputer, Teknik Kendaraan Automotif. Kompi B yakni Teknik Listrik .Kompi C yakni Teknik Kendaraan Mesin dan Kompi D yakni Teknik Kendaraan Ringan yang dilatih oleh Petugas Koramil 02 Air Putih Dim 0208 AS.

Kepala SMK Budhi Darma Drs.Saribudin menjelaskan bahwa tujuan LDDS ini dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan sikap disiplin siswa, sehingga siswa mempunyai tanggungjawab atas segala tugas – tugas yang diembanya.

iklan

“LDDS ini meningkatkan kepribadian, kerjasama dan kekompakan dengan merasa senasib sepenanggungan diwilayah lingkungan sebagai keluarga di SMK Budhi Darma ” terang Kepsek Drs.Saribudin kepada Ersyah com dikantornya.(Ambarita)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *