Ngidam Naik Mobil Patwal Polisi, Wanita Hamil 9 Bulan di Ini Diajak Keliling

BATUBARA.Ersyah.com l Ngidam merupakan hal yang biasa dialami seorang wanita yang sedang hamil. Kebanyakan dari mereka ngidam makanan, buah – buahan atau minuman. Namun, berbeda dengan yang dialami seorang wanita hamil asal warga Cinta Damai Dusun Kampung Jawa, Desa Pematang Panjang Kec. Air Putih, Kab. Batubara, Ika Lestari br Siringoringo (28).

Wanita yang sehari-hari bekerja sebagai ibu rumah tangga ini  mengaku ngidam naik mobil Patwal polisi. Keinginannya ini membuat ia memberikan diri datang ke Mapolres Batubara, tepatnya di pintu Penjagaan Polres Batubara, menyampaikan keinginannya untuk naik mobil polisi.

Rasa ngidamnya tampak begitu kuat, sehingga tidak bisa diganti dengan yang lain. Lantaran, kata dia, selama ini ia merasa bangga dan salut terhadap korps Bhayangkara sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat tersebut.

iklan
iklan

Ia menceritakan keinginan kepada anggota polisi dan meminta izin untuk dihantar mengelilingi wilayah seputaran jalan Kelurahan Lima Puluh dengan mobil patroli polisi.

“Saya sedang hamil kurang lebih 9 bulan dan ngidam ingin menaiki mobil Patwal,”ungakapnya kepada Penjagaan, Senin (1/11/21) sekira pukul 18.00 wib.

Mendapat cerita ibu hamil itu, personil penjagaan melakukan koordinasi dengan personil Sat Lantas Polres Batubara. Setelah sedikit proses, akhirnya permohonan di kabulkan. Bripka Prengki Butar Butar dari personil Sat Lantas membawa ibu hamil tersebut keliling.

“Semoga rasa ngidamnya bisa terobati, dan merasa lega karena keinginan kuatnya itu sudah terlaksana,”ungkapnya.(red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan