Pengurus KNPI Terpilih Dapat Bersinergi Membangun Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memukul gong tanda Musda ke-V DPD KNPI Batubara di buka.(ersyah/ist)
iklan

SEI BALAI.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengapresiasi komitmen organisasi ini kearah yang lebih baik lagi termasuk membangun sinergitas dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program serta visi misi Kabupaten Batubara.

“Saya berharap kedepan pengurus KNPI terpilih dapat bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Batubara,”pinta Bupati Zahir saat mebuka Musda ke V DPD KNPI Batubara, Sabtu (6/11/21) di Aula Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Batubara.

Dikatakan, sinergitas dapat membangun daerah yang lebih baik.

iklan

“Mari sama-sama bantu kami, untuk menjadi lebih baik lagi kedepan. Semoga Musda ini dapat berjalan dengan kondusif, sehingga pemuda Kabupaten Batubara menjadi contoh daerah lain di Sumatera Utara,”ajak Bupati Zahir.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Batubara M Syafi’i SH, Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah dan seluruh OKP, OKI yang tergabung di KNPI se Kabupaten Batubara.

Ketua KNPI Sumut El Adrian Shah menyampaikan, Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ke-V KNPI Kabupaten Batubara ini dilakukan untuk memilih kandidat baru untuk membawa wadah organisasi pemuda di Kabupaten Batubara.

“Semoga Musda ini dapat berjalan dengan kondusif, sesuai harapan  Bupati dapat menjadikan Kabupaten Batubara sebagai Kabupaten layak Pemuda. Sebab pemuda sebagai agen pembaharuan dan pembangunan perlu mendapat perhatian dan pengembangan,”katanya.

Adrian Shah, potensi pemuda yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Sumatera Utara memerlukan sesuatu pengintegrasian dalam pengelolaannya di daerah. Karenanya, diperlukan suatu sistem layanan pemuda yang dapat menjamin terpenuhinya hak-hak pemuda. Struktur penduduk Indonesia saat ini pada dasarnya cukup positif dalam mendukung pembangunan ekonomi, mengingat jumlah penduduk yang tergolong usia produktif jauh lebih besar dibanding penduduk yang kurang produktif.

“Kondisi ini merupakan keunggulan menghadapi bonus demografi, calon generasi penerus pemimpin Kabupaten Batubara, Sumatera Utara dan Indonesia,”tukas Adrian.

Musda DPD KNPI Batubara ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati dan pemberian Cenderamata kepada Pimpinan DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah. (red.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan