Ny Maya:Turus Hadir Dipengajian Untuk Istiqomah Bertambah lman

Foto: Ketua TP PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE saat memberi arahan pada pengajian rutin bersama Kader PKK.(ersyah/ist)

KUALA TANJUNG.Ersyah.com l Iman seorang Muslim dapat bertambah dan berkurang. Faktor penyebab bertambahnya iman di antaranya adalah ketaatan, begitu juga faktor menurunnya iman tak lain dan tak bukan adalah kemaksiatan. Maka dari itu kita diperintahkan untuk terus melakukan amalan-amalan yang dapat menumbuhkan keimanan.

“Karenanya dihimbau kepada para Kader PKK agar terus hadir dalam pengajian, sehingga istiqomah dan bertambah iman,”kata Ketua TP-PKK Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir SE, pada pengajian rutin TP PKK, Senin (8/11/21) di Aula Rumdis Bupati Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Pengajian rutin kali ini mengambil materi tentang Shalat Tasbih dengan pemateri Ustadz Anugerah Cahyadi.

“Dengan mendengarkan isi materi pengajian dari Ustadz maka bertambah lagi ilmu yang sangat bermanfaat,”ujar Ny Maya.

Ustadz Anugerah Cahyadi, shalat tasbih merupakan shalat sunnah yang bermanfaat untuk menghapus dosa, menambah berat timbangan amal serta mendatangkan ketenangan.

“Shalat tasbih dianjurkan, setiap malam. Jika tidak mampu satu minggu, sebulan, tidak juga, setahun sekali atau tidak mampu juga seumur hidup sekali,”ungkap Ustadz Anugerah.(red.01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan