Inalum Bantu Apresiasi Veteran RI Batubara Rp 11 Juta

Foto: Perwakilan PT Inalum (Persero) menemui Legiun Veteran untuk menyerahkan bantuan.(ersyah/ist)
iklan

BATUBARA. Ersyah.com l PT Inalum (Persero) memberikan bantuan berupa Parcel sembako, beras 5kg, dan dana apresiasi dengan total Rp11.000.000, yang diserahkan kepada masing-masing Veteran di wilayah administrasi Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

“Bantuan yang kita berikan sebagai bentuk apresiasi terhadap para pejuang Veteran di wilayah Kabupaten Batubara pada Hari Pahlawan 10 November 2021,”tulis Vice President Pemberdayaan Masyarakat Inalum Ali Hasian Harahap melalui pesan WhatsApp Humas Inalum diterima Ersyah.com, Jum’at (12/11/21).

Disebutkan, jasa para pejuang veteran di Kabupaten Batubara tak terhingga untuk mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia.

iklan

“Kami berterima kasih kepada para Veteran yang terjun langsung ke medan perang dalam memperjuangkan keutuhan negara ini. Semoga bantuan yang telah diserahkan kepada para Pejuang Veteran yang berada di Kabupaten Batubara dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari bersama keluarga. Ini merupakan apresiasi kita dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021,”tulis Ali Harahap.

Sementara, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia, Wahi Hamdi saat ditemui di Markas Cabang Kabupaten Batubara, berterima kasih atas kepedulian PT. Inalum kepada Pejuang Veteran.

“Kami berharap Inalum semakin  memberikan manfaat kepada para Veteran dan tetap bisa terus menjadi rekan veteran. Harapan kami kepada generasi penerus bangsa, hendaklah bekerja dengan sejujurnya dan jangan memperhatikan kepentingan diri sendiri,”pintanya.

Senada disampaikan Ismail yang juga pejuang viteran, warga Desa Durian, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, apresiasi yang telah diberikan Inalum dan berterima kasih.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan