Bupati Sambut Menkeu, Menteri PUPR dan PT PII Bahas Pembangunan di Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyerahkan buku kepada perwakilan Kementerian Republik Indonesia.(ersyah/ist)

KUALA TANJUNG.Ersyah.com l Bertempat di Aula Rumdis Bupati, Kompleks Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jum’at (12/11/21), Bupati Batubara Ir Zahir MAP didampingi Sekda Sakti Alam Siregar, Kadis Perkim Norma Deli Siregar, Kadis PU Khairul Anwar, para Asisten dan para Kadis, menyambut tim Kementerian Republik Indonesia.

Tim yang datang, dari Kementerian Keuangan, Kementerian PUPR dan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII).

Kedatangan kunjungan Kementerian dan perusahaan ini, terkait pembahasan peningkatan sejumlah program pemberdayaan masyarakat di tahun 2022 mendatang. Serta rencana pembangunan infrastruktur proyek daerah industri, di Kabupaten Batubara.

iklan

Bupati Zahir menyampaikan terimakasih atas kedatangan tim dari kementerian republik Indonesia.

“Kami berharap kedatangan tim kementerian ini membawa kebaikan untuk Kabupaten Batubara. Apalagi kawasan daerah kami tempat pembuangan proyek strategi nasional,”harapan Bupati.

Sekedar informasi, tahun 2022 mendatang Menteri PUPR telah menyiapkan peningkatan program pemberdayaan masyarakat

Diantaranya, penyediaan infrastruktur, pelayanan dasar bagi masyarakat seperti perumahan, air minum/air bersih, dan sanitasi.

Bahkan ke depannya juga pembangunan dilakukan dengan pendekatan kawasan yang mengintegrasikan dengan prasarana dan sarana permukiman untuk pengentasan kemiskinan ekstrem dan penurunan stunting atau gangguan pertumbuhan pada anak balita.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *