Kapolres Ingatkan Personil Lantas Kurangi Angka Kemacetan dan Bergerak Cepat Saat Terjadi Laka di Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat memberi arahan kepada personil Sat Lantas, di Pelayanan SIM Mapolres Batubara.(ersyah/ist)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengiatkan agar personil Sat Lantas Polres Batubara lebih meningkatkan lagi kinerja,dan tidak arogan dilapangan saat melaksanakan tugas.

“Kurangi angka Kemacetan diwilayah kita dan bergerak cepat saat ada terjadi Laka lantas di Jalan Kabupaten Batubara,”pinta Ikhwan saat sarapan bersama dengan jajaran Sat Lantas, Selasa (16/11/21) di Pelayanan SIM  Mapolres Batubara.

Kemudian untuk Perwira diminta agar mengingatkan anggota masing-masing sesuai himbauan Kapolda Sumut untuk kedepannya tidak ada lagi ditemukan pelanggaran (zero pelanggaran) yang dilakukan seluruh personil.

iklan

“Mari kita saling mengingatkan satu sama lain apabila ada yang melakukan tindakan-tindakan yang negatif terutama di mata masyarakat,”pinta Kapolres.

Ia juga mengatakan, akhir – akhir ini banyak berita Viral di Medsos terkait pelanggaran yang dilakukan anggota Polri, untuk itu dihimbau personil agar sadar kamera saat bertugas di Lapangan dan selalu mengontrol diri tidak mudah terpancing emosi.

“Kita personil, terutama Personil Sat Lantas yang bertugas dilapangan agar melakukan tindakan-tindakan positif dan membuat konten-konten Positif dengan mempublish seluruh kegiatan simpatik secara natural yang dapat meningkatkan Citra Polri di tengah-tengah masyarakat,”ajak Ikhwan.

Turut mengikuti kegiatan, Wakapolres Kompol Rudy Candra SH MM, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra SH, KBO Sat Lantas Iptu J.A Manurung, para Kanit Sat lantas dan seluruh personil Sat Lantas

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH menyampaikan, kegiatan dalam rangka menindaklanjuti arahan Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putera Simanjuntak MSi yang disampaikan Bapak Wakapolda  Brigjen Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi, melalui zoom meeting yang dilaksanakan Senin tanggal 15 November 2021.

“Terkait Program Zero pelanggaran terhadap Personil Polri sejajaran Polda Sumut, agar Kapolres Batubara memberikan sentuhan langsung melalui pemberian pencerahan dan Pendekatan terhadap seluruh jajaran personil Polres Batubara termasuk Sat Lantas,”terang AKP Niko.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *