Sertijab Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek, Ini Kata Kapolres Padangsidimpuan

Foto: Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatin SIK MH saat proses Sertijab Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Hutaimbaru.(ersyah/ist)

P.SIDIMPUAN. Ersyah.com l Serah terima jabatan ( Sertijab ) Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kapolsek Hutaimbaru berlangsung, Selasa (16/11/21) di Aula Polres Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Sertijab dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihatin SIK MH.

Turut dihadiri, Wakapolres Kompol Syahril , Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno S.Sos, Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung SE MM dan para PJU serta personel Polres Padangsidimpuan.

iklan

Adapun yang melakukan Sertijab,Kabag Ops yang dijabat Kompol Ahmad Fauzi KS yang memasuki Purnabakti digantikan Kompol Saut Silitonga. Kasat Intelkam dijabat AKP Najaruddin Siregar SH dipercayakan Iptu P. Gultom dan Kapolsek Hutaimbaru dipegang AKP Rahmat dipercayakan ke Iptu Maruhum Panggabean.

AKBPJuliani Prihartini menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan. Ia berharap kepada pejabat yang lama dapat bisa sukses ditempat yang baru.

Begitu pula kepada pejabat yang baru bisa cepat beradaptasi dan mensinkronkan program dengan bawahan. Membahas dengan personel lainnya dan juga stokeholder dalam hal percepatan penanganan Covid – 19 dan pemberian vaksinasi kepada masyarakat.

“Selamat bergabung. Saya yakin dan percaya, dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik dengan mengaktifkan fungsi yang ada,”ungakap Kapolres.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *