Tragis, Tukang Syuting Patah Kaki Ditabrak Colt Diesel di Jln Datuk Tanah Datar

 

Foto: Dua pengendara sepeda motor Verza tergeletak di badan jalan usai ditabrak truck Colt Diesel.(ersyah/ist)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dua pria pengendera sepeda motor (Septor) Yamaha Verza BK  6315 UAB warga Lima Puluh kritis setelah ditabrak lari Truck Colt Diesel, Selasa (16/11/21 sekitar pukul 7.00 Wib.

Insiden itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Karang Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara.

iklan

Keduanya warga Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh Kota,  Oci Marbun (30) warga Link VI  dan Erwan Tampubolon (20), yang saat itu berbocengan dalam perjalanan dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Tak tau bagaimana dari arah berlawanan muncul aatu unit mobil barang (mobar)Truck Colt diesel melaju kencang hendak mendahului kenderaan yang berada didepannya (satu arah) dan langsung bertabrakan dengan sepeda motor yang dikenderai korban.

Para korban terpental ke pinggir jalan, mengalami luka – luka serta patah tulang.

Oci Marbun mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan Erwin Tampubolon mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan luka- luka bahkan tidak sadarkan diri.

Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST SH, Oci Marbun berboncengan dengan Erwin Tampubolon mengedarai sepeda motor Verza BK  6315 UAB datang dari arah Medan menuju arah Kisaran.

Dari arah berlawanan mengambil lajur kanan muncul Mobar Truk Colt disel yang tidak diketahui identitasnya  hendak menyalip kendaraan didepannya. Sehing Truk Colt Disel langsung menabrak sepeda motor.

Korban terpental di aspal dengan kerusakan sepeda motor kerusakan cukup parah.

Truk Colt Disel langsung tancap gas melarikan diri ke arah Medan.

“Kasus ini sedang di proses Sat Lantas Polres Batubara membantu kedua korban untuk dibawa ke rumah sakit menjalani perawatan intensif,”terangnya.

Informasi dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan kedua warga Kelurahan Lima Puluh tersebut merupakan tukang syuting video pesta warga. Saat kejadian mereka hendak mengantarkan hasil videonya didaerah  Kecamatan Sei Balai.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan