Anak Yatim-Piatu Desa Binjai Baru Doakan Kadin Batubara

Foto: Tim Kadin Batubara Berbagi saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim-piatu, dua’fa, lansia, guru ngaji, Bilal mayet, penggali kubur dan pengurus mesjid di Desa Binjai Baru.(ersyah/ist)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Puluhan anak yatim-piatu Desa Binjai Baru, Kec Datuk Tanah Datar, Kab Batubara, Sumatera Utara mendoakan Ketua Kadin Batubara, OK Faizal Djalil dan Bupati Batubara Ir Zahir MAP  selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas.

“Semoga Bapak OK Faizal dan Bapak Bupati Batubara, Ir Zahir selalu diberi kesehatan dan kesuksesan, amiin,”kata Rifki Pradana membaca doa spontan usai menerima bantuan santunan dari tim Kadin Batubara berbagi, Kamis (18/11/21).

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara yang aktif memberi santunan kepada anak yatim-piatu, orang tua lansia dan warga dua’fa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

iklan

Koordinator Kadin Batubara Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra menyampaikan, program Kadin Batubara berbagi sudah sampai ke 65 desa di Kabupaten Batubara.

“Sejak program ini digulirkan, sampai saat ini telah menjangkau 65 desa di Kabupaten Batubara. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Menurutnya, selain ke anak yatim-piatu, bantuan kita berikan,juga kepada kaum duafa, lansia, guru mengaji, pengurus masjid, bilal mayit dan penggali kubur.

“Hari ini sekitar 50 karung beras yang kita salurkan kepada masyarakat. Anak yatim, kaum duafa, lansia, guru mengaji, pengurus masjid, bilal mayit dan penggali kubur,”terang Burhan.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan