Bupati: Selain Pemerintah Labura,Saya Juga Berpartisipasi Bangun Rumah Da’wah Ini

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat meletakan batu pertama.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com I Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Labura siap membant  pembangunan mesjid Istiqomah.

“Selain pemerintah Labura, saya akan berpartisipasi dalam percepatan pembangunan rumah da’wah ini,”ujar Bupati Hendriyanto.

Saat peletakkan batu pertama pembangunan mesjid Istiqomah, Jum’at (19/11/21) di Jalan Hasnan Siagian, Aek Kanopan, Kab Labura, Sumatera Utara.

iklan

Sebelum peletakan batu pertama, Bupati dan Wakil H Samsul Tanjung ST MH melakukan pertemuan tatap muka bersama Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) mesjid Istiqomah dan menyerahkan pengumpulan infaq dari jajaran kepala OPD untuk membantu dana pembangunan mesjid.

Dihadapan para jama’ah Bupati mengaku berkomitmen memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah. Akan tetapi, katanya, pembangunan Masjid harus dibarengi dengan komitmen untuk memakmurkan masjid dengan salat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Usai menyampaikan arahan Bupati bersama Wabup meletakan batu pertama untuk pembangunan mesjid Istiqomah di dampingi BKM dan tokoh agama Labura.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan