Musda ke-1 PPDI, Wabup Minta Pengurus Visioner Maju Sejalan Visi dan Misi Pemkab Labura

Foto: Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama pengurus PPDI Kabupaten Labura.(ersyah/F.Singa)

LABURA.Ersyah.com l Musyawarah Daerah (Musda) ke-1 Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Labura, Sumatera Utara digelar Minggu (21/11/21) di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu.

Musda di buka langsung Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH, dihadiri seluruh perangkat desa se Kabupaten Labura.

Wabup menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana musda ke-1 PPDI

iklan

“Kiranya musda PPDI ini dapat memperoleh pengurus yang visioner, berpikiran maju,sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Labura,”pintah Samsul Tanjung.

Ia juga meminta muda menjadikan kader-kader yang bagus dan membuat program-program yang bisa memajukan masyarakat desa dengan adanya musda PPDI. Kepada semua perangkat desa agar mampu melaksanakan tugas sesuai amanat undang-undang dan peraturan pemerintah tentang desa yang berlaku.

“Persatuan Perangkat Desa Indonesia di Kabupaten Labura tidak berpolitik praktis. Sehingga wadah ini bisa menjadi wadah perangkat desa mempererat tali silaturahim dan saling mengenal antara perangkat desa se Kabupaten Labura,”pinta Wabup mengakhiri.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *