Pererat Silaturahmi, DWP Labura Outbound ke Tapsel

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat menyampaikan arahan pada pembukaan Outbound DWP Kabupaten Labura di Kabupaten Tapanuli Selatan.(ersyah/ist)

TAPSEL.Ersyah.com I Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kabupaten Labura mengadakan outbond ke Bumi Dalihan Natolu Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (27/11/21).

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Kabupaten Labura.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil H Samsul Tanjung ST MH sekaligus membuka kegiatan Outbound.

iklan

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mengenal keluarga kita Dharma Wanita Persatuan, sekaligus mempererat silaturahmi agar kedepannya jauh lebih kompak,”ujar Bupati Hendriyanto.

Ia juga menyampaikan, dengan kegiatan Outbound Darma Wanita Persatuan Kabupaten Labura, tetap menjalin kekompakan, saling mengisi dan melengkapi antara satu dengan yang lainnya.

“Acara Outbound secara resmi saya buka, menuju DWP Labura hebat,”ucap Bupati.

“Hari ini hadir sahabat saya Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu. Terima kasih Pak Bupati sudah meluwangkan waktunya untuk hadir bersama kami,”ungkap Hendriyanto.

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyampaikan,

selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara beserta rombongan di Bumi Dalihan Natolu.

“Saya dan bupati Labura ini mempunyai beberapa kesamaan, yaitu sama-sama berbadan besar dan sama-sama bupati. Bedanya, saya Bupati Tapsel, pak Hendriyanto Bupati Labura,”kata Dolly memancing klakar tawa.

Dolly meminta doa kepada yang hadir agar bisa bekerja.

“Doa kan kami agar dapat mengabadikan diri untuk masyarakat serta dapat menjadi pemimpin yang selalu ada  untuk masyarakat,”pinta Bupati Tapsel itu.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *