4 Camat Labura Sertijab, Sekda: Layani Masyarakat 24 Jam

Foto: Sekretaris Daerah Kabupaten Labura H Muhammad Suib SPd MM saat proses sertijab 4 Camat.(ersyah/ist)

LABURA. Ersyah.com I Sebanyak 4 Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura melakukan serahterima jabatan (Sertijab) sekaligus melanti Ketua TP PKK kecamatan, Senin (29/11/21) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Adapun empat Camat yang melakukan Sertijab dari yang lama ke yang baru, Camat Kualuh Leidong Arifin SPd kepada Jamaluddin SE.

Camat Kualuh Hilir M Adlin Rizky SHi, ke Adaman SPd.

iklan

Kemudian, Ismail Efendi Rambey SE Camat Merbau kepada Sofian MHum, dan terakhir Abdul Hariman SPd,  Camat Na IX X diserahkan ke M Adlin Rizky SHi.

Turut hadir dalam kegiatan, Bupati Labura diwakili Sekda H Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed Ped SpA, Wakil Ketua  Ny dr Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran OPD, pengurus PKK Kabupaten dan PKK Kecamatan.

Sekda Muhammad Suib dalam arahannya berharap kepada camat yang baru dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Merangkul dan memberi pelayanan semaksimal mungkin pada masyarakat.

“Saya berharap camat yang baru bisa tinggal dan berdomisili di wilayah kecamatan tempat berdinas,”pintanya.

Ia juga berterimakasih kepada Camat yang sebelumnya atas pengabdian dan mengapresiasi dedikasinya selama ini yang telah diberikan di pemerintah daerah khusus nya di kecamatan.

“Selamat bertugas kepada camat yang baru serah terima jabatan, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat. Saya mau Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam,”tukas Sekda.

Dalam kegiatan yang sama juga dilakukan pelantikan empat Ketua TP PKK kecamatan yang dilaksanakan Ketua Kabupaten Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed Ped SpA.

“Selamat Kepada Ketua TP PKK kecamatan yang baru, semoga dapat menjalankan dasawisma dengan baik. Saya mau kerjasama kekompakan untuk terus terjalin serta inovasi dalam upaya membesarkan organisasi kewanitaan ini,”ungakap Ny Rama.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *