BK3S Batubara Bersama Inalum Berikan Bansos ke Korban Banjir

Foto: Ny Maya Indriasari Zahir SE didampingi perwakilan PT Inalum (Persero) saat menemui warga korban banjir dan menyerahkan bantuan.(ersyah/ist)

BATUBARA.Ersyah.com I Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Kabupaten Batubara di Ketua Ny Maya Indriasari Zahir SE bersama PT Inalum (Persero) menyerahkan bantuan sosial kepada korban banjir, Senin (29/11/21).

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Desa Perupuk dan Gambus Laut Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Banjir yang melanda daerah pesisir Kabupaten Batubara ini terus terjadi, dikarenakan meluapnya sungai karena adanya air kiriman dari Kabupaten Simalungun dan curah hujan yang kian tinggi.

iklan

Ny Maya berharap kepada korban banjir tetap tabah, sabar menghadapi ujian yang datang nya dari Allah, tuhan yang maha esa.

“Kita tidak tau kapan musibah datang sebab sudah ada ketentuannya. Mari kita selalu berdoa dan tetap jaga terus kesehatan,”pesan Maya.

Bersama perwakilan PT Inalum, pengurus BK3S memberikan ratusan paket sembako kepada warga yang menjadi korban banjir.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *