Bupati Labura Rakor Teknis Pola Pembibitan PTDI-STTD 2021

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama beberapa Kepala Daerah se Indonesia saat mengikuti rakor.(ersyah/ist)

YOGYAKARTA.Ersyah.com I  Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Kadis Perhubungan Suherman Siagian MSi mengikuti rapat koordinasi (Rakor) Teknis Pelaksanaan  Pola Pembibitan Politeknik Transportasi Darat Indonesia PTDI-STTD Tahun 2021.

Pelaksanaan, Selasa (30/11/21) di Hotel Griya Persada Convention dan resort Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Turut Menghadiri Wakil kementrian Perhubungan dan seluruh kepala daerah,Bupati dan Walikota, kadis perhubungan dan kepala BKD se Indonesia.

iklan

Bupati berharap Kementrian Perhubungan dapat memberi lebih Kuota dalam penerimaan pendidikan di Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) di STTD. Sebab katanya, Pemkab Labura butuh lulusan dari Perhubungan, untuk dapat bergabung di Pemkab Labura.

“Kalau perbolehkan putra/ putri di Kabupaten Labura lulus dan diterima,”harapan Bupati.

Hendriyanto juga mengukapkan, kuota penerimaan setiap tahun dapat ditingkatkan, agar kebutuhan SDM pengelolaan perhubungan dibidang SDM di Darat di laut Kabupaten Labura bisa dipenuhi.(F.Sinaga)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *