dr Guruh Wahyu Nugraha Direktur RSUD Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memasang tanda jabatan kepada dr Guruh Wahyu Nugraha.(ersyah/01)

BATUBARA.Ersyah.com Bupati Batubara Ir Zahir MAP melantik dr Guruh Wahyu Nugraha sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara bersama 4 orang pejabat dilingkungan Pemkab Batubara, Selasa (30/11/21) di Aula Rumdis Bupati, Kompleks Perumahan Inalum, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatera Utara.

Pelantikan dr Guruh Wahyu Nugraha sesuai Surat Keputusan Bupati Batubara Nomor 560 /BKD/2021 tertanggal 29 November 2021. Tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan pegawai negeri sipil dari dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Saya meminta kepada pejabat yang baru di Lantik hari ini, jadikan jabatan yang baru ini sebagai amanah yang wajib di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, sesuai sumpah jabatan yang telah Bapak dan Ibu ucapkan,”pinta Bupati.

iklan

Selain itu para pejabat juga diminta segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja.

Turut hadir Sekda Sakti Alam Siregar SH, Asisten l Rusian Heri S Sos, Ka BKD Muhammad Daud SPd SH MM.

Berikut nama dan jabatan baru pejabat yang dilantik:

1. Ir H Hakim MSi sebagai Kepala Badan Pengelola Keungan dan Aset Daerah.

2 Antoni Ritonga SP sebagai Kepala Dinas Perikanan

3 dr. Guruh Wahyu Nugraha sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Batubara

4 Elvi Susanti SE MSi jadi Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah

5 Ika Normalina SPd sebagai Kepala Subbidang Pendapatan dan Penetapan Pajak Daerah pada Bidang Pengelolaan Pendapatan Daerah, Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kab. Batubara (red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *