Upaya Herd Immunity di Batubara, Bupati Tinjau Pemberian 200 Dosis di Kantor DPC Gerindra

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat meninjau pemberian 200 dosis vaksin di kantor DPC Gerindra, di Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh.(ersyah/ist)

BATUBARA.Ersyah.com I  Upaya membantu pemerintah mewujudkan Herd Immunity masyarakat di Kabupaten Batubara,Selasa (30/11/21) Bupati Zahir MAP meninjau pemberian 200 dosis vaksin kepada warga, di Kantor DPC Gerindra, di Desa Simpang Gambus, Kec Lima Puluh, Batubara, Sumatera Utara.

Bupati Zahir menyampaikan terimakasih kepada DPC Gerindra Kabupaten Batubara yang ikut membantu pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan Herd Immunity masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada Partai Gerindra yang sudah memulai atas himbauan yang disampaikan kemarin. Mudah-mudahan nanti partai yang lain bisa mengikuti himbauan yang sudah dibuat, sehingga semua line  yang ada organisasi-organisasi yang ada bisa bergotong royong untuk mewujudkan herd immunity di Kabupaten Batubara,”harapan Bupati.

Sebanyak 200 dosis vaksin di sediakan DPC Gerindra sebagai wujud sinergitas Partai Gerindra bersama Pemerintah Kabupaten Batubara.

“Kegiatan vaksinasi ini digelar atas himbauan pemerintah pusat dan daerah Batubara agar seluruh Partai dan Organisasi yang ada memberikan vaksinasi kepada kader maupun aggotanya. Ini upaya Pemerintah dalam mencapai target 70 Persen vaksinasi hingga akhir 2021,”ujar H. Muhammad Rafiq.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan