Tim Kadin Berbagi Serahkan Bantuan H OK Faizal Djalil ke Jama’ah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah

Foto: Tim Kadin Berbagi Batubara menyerahkan bantuan beras kepada jama’ah Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam -Langkat di Kecamatan Talawi, Batubara.(ersyah/ist)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com I Tim Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara menyerahkan bantuan beras kepada jama’ah Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam – Langkat, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Kamis (2/12/21).

Para jama’ah yang menerima bantuan saat itu mendoakan H OK Faizal Djalil dan Kabupaten Batubara agar mendapatkan keberkahan dan dijauhi dari musibah.

“Bantuan ini kami terima semoga Allah memberikan kesehatan kepada Bapak OK Faizal Djalil dan daerah ini dijauhkan Allah dari berbagai musibah,”doa Tuan Guru Syekh Hari Ismail bin Ibrahim.

iklan

Ia juga mengatakan, apa yang diberikan Tim Kadin Berbagi Batubara merupakan bentuk amal baik dan dapat bermanfaat bagi seluruh jama’ah serta menjadi darah daging untuk kami.

“Semoga Kadin Batubara dan para pemimpin di Batubara diberi kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT serta Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana,”ucap Tuan Guru.

Tim Kadin Berbagi merasa terharu atas sambutan jama’ah Rumah Suluk Thoriqot Naqsabandiyah, Jabal Lubis Cabang Basilam – Langkat.

“Kehadiran kami sepertinya dimuliakan sekali. Rasa-rasanya malu kami menerima sambutan yang luar biasa seperti ini,”ujarnya Burhan didampingi Loly Sastra.

Dihadapan Tuan Guru mereka menyampaikan, beberapa hari belakangan ini Kabupaten Batubara  diterpa bencana. Seperti kebakaran rumah, angin puting beliung hingga banjir.

“Kami minta tuan-tuan guru mendoakan agar Kabupaten Batubara dijauhkan dari bencana. Dan bantuan  yang diberikan kepada jamaah dapat bermanfaat,”harapnya.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan