Target Vaksin 70% Sampai Desember, Saat ini Labura Baru 48%

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat safari Jumat di mesjid Nurul Iman, Dusun 1 Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir.(ersyah/ist)
iklan

LABURA. Ersyah.comWakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH menghimbau kepada aparat desa dan masyarakat Desa Tanjung Pasir, Kualuh Selatan untuk turut mensukseskan program vaksinasi Nasional yang digencarkan Pemerintah Kabupaten Labura.

“Ini untuk mencapai target vaksinasi kita hingga bulan Desember sampai 70%. Saat ini kita baru mencapai 48%, ini juga dalam rangka mempersiapkan diri pada perhelatan MTQ Sumut ke 38 yang Insyaallah akan dilaksanakan di Kabupaten Labura Mei mendatang,”terang Wabup, saat safari jumat di Mesjid Nurul Iman, Dusun 1 Kampung Banjar Desa Tanjung Pasir, Kualuh Selatan, Jumat (3/12/21).

Disebutkan Wabup, safari jumat yang rutin dilaksanakan Pemkab Labura setiap minggunya dalam rangka mewujudkan visi misi menjadikan Kabupaten Labura hebat, dengan SDM cerdas dan masyarakat yang religius. Mempererat silaturahmi dan mendekatkan antara Pemerintah dengan masyarakat.

“Inilah salah satu cara kami bersilaturahmi, melihat dan merasakan langsung apa yang di alami masyarakat,”ujar Wabup Samsul.

Turut mendampingi Wabup Sekda H Muhammad Suib SPd MM, jajaran Kepala OPD Labura, pimpinan Kecamatan Kualuh Selatan, dan Aparatur Desa Tanjung Pasir.

Kegiatan safari jumat kali ini Al Ustadz H. Syahrial Nasution SPdi, Ketua MUI Labura. Diakhiri makan bersama di Mesjid Nurul Iman.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.