Tindak lanjuti Surat DPP, DPD Golkar Labura Buat Vaksinasi 1200 Dosis Pertama

Foto: Pengurus DPD Golkar Labura saat melihat langsung proses penyuntikan vaksin ke warga.(ersyah/F.Sinaga)

LABURA.Ersyah.com I  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Golkar Labura menggelar vaksinasi massal tahap satu dengan 1000 dosis, Minggu (5/12/21), di Pendopo Kantor Bupati, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Ketua panitia kegiatan Rimba Bertuah Sitorus mengatakan, vaksinasi ini adalah bentuk komitmen Golkar membantu percepatan vaksinasi dan herd imunity masyarakat di Kabupaten Labura agar tidak tertinggal.

Selain itu, DPD Partai Golkar Labura menindak lanjuti Surat Intruksi DPP  Golkar agar melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat. Ketua DPD Golkar Labura dipimpin Bapak Hendri Yanto Sitorus SE MM langsung merespon dengan melaksanakan vaksin

iklan

“Alhamdulilah pelakasanaan kegiatan Vaksinasi yang dilakukan DPD Partai Golkar Labura  berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Hari ini antusias masyarakat yang telah mengikuti rangkaian acara dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan sangat luar biasa,”ujar Rimba Bertuah.

Dijelaskan, DPD Golkar Labura dalam pelaksanaan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Labura menyiapkan Vaksin AstraZeneca sebanyak 1000 dosis pertama, namun atusias masyarakat yang luar biasa melebih terget yang ditentukan mencapai 1200 dosis vaksin AstraZeneca.

“Tadi ditargetkan sebanyak 1000 dosis. Dari pelaksanaan vaksinasi, data terakhir terkumpul hampir melebihi target sebanyak 1200 dosis dan sudah terealisasi,”terangnya.

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama pengurus DPD Golkar Labura disela-sela pelaksanaan vaksinasi.(ersyah/F.Sinaga)

Hendriyanto Sitorus mengapresiasi dan berterimakasih kepada keluarga besar Partai Golkar Labura dan semua pihak atas kepedulian dalam penanganan Covid-19, terutama kerja keras panitia hingga bisa terealisasi angka seribu lebih.

Karena baginya hal itu sangat mendukung terhadap program Pemerintah Kabupaten Labura dalam mempercepat capaian vaksinasi

“Vaksinasi ini untuk membantu pemerintah mencapai herd Immunity. Dengan harapan apabila vaksinasi di Labura sudah merata, maka virus corona tidak akan lagi menyebar di Kabupaten Labura. Ini mempercepat program pemerintah dalam percepatan vaksinasi target sebesar 70% sampai akhir Desember 2021,”ucap Ketua DPD Golkar Labura.

Turut hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang SH Mkn, anggota Fraksi Partai Golkar Labura, Asisten l Marwan, Kadinkes dr Hj Sahoda Nst, Kadisdik H. Suryaman Munthe, Kadis Pertanian drh Sudarija, Kesbangpol Sukamto SE serta  TNI-POLRI.(F.Sinaga)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *