Tokoh Masyarakat Talawi Meninggal, Bupati: Anak Soleh Kebanggaan Dunia dan Akhirat

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat melayat ke rumah duka almarhum Muhammad Shaihari SPd.(ersyah/ist)

BATUBARA.Ersyah.com I  Bupati Batubara Ir Zahir MAP melayat ke kediaman salah satu tokoh masyarakat,Senin (6/12/21) di Dusun lll Desa Mesjid Lama, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Kedatangan Bupati didampingi Camat Talawi ke rumah duka Almarhum Muhammad Shaihari SPd, menyampaikan duka cita dan bela sungkawa atas berpulangnya kerahmatullah tokoh masyarakat tersebut.

Almarhum tutup usia (62) tahun dan menghembuskan nafas terakhir sekira pukul 00.40, Senin dini hari, dirumah duka.

iklan

Bupati Zahir, menyampaikan pribadi nama, keluarga dan Pemkab Batubara turut berdukacita sedalam dalamnya  atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum Muhammad Shaihari SPd bin Abdurrahman.

“Innalillahi Wainnailaihi Raji’un, semoga amal baik yang telah beliau perbuat selama hidup di dunia mendapat balasan setimpal dari Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan selalu memberikan kekuatan dan ketabahan, ”ujarnya.

Begitu pula bagi anak – anaknya, Bupati berpesan agar menjadi anak yang sholeh dan tetap mendoakan orang tuanya. Karena anak yang sholeh merupakan kebahagiaan bagi orang tua untuk dunia dan akhirat.

“Saya sangat kenal dengan Almarhum. Beliau merupakan teman seperjuangan saya. Mudah-mudahan almarhum diterima disisi Allah, ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya diampunkan segala dosanya dan dimasukan ke surganya Allah,”ucap Bupati.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *