Resmikan Musholla, Wabup Sampaikan Labura Membutuhkan Sekolah MAN

Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH bersama Kakanwil Sumatera Utara Drs H Abdul Ambri Siregar MAg membuka tirai tandan peresmian Musholla Al Ikhlas di Kompleks Kantor Kemenag, Kabupaten Labura.(ersyah/ist)
iklan

LABURA.Ersyah.com I Wakil Bupati (Wabup) Labura apresiasi Kantor Kemenag karena berhasil mewujudkan visi misi pemerintah, yaitu menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Utara Hebat, dengan SDM yang cerdas dan religius melalui program pembangunan musholla di perkantoran.

“Ini momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat untuk menuju Kabupaten Labuhanbatu Utara yang religius,”kata Wabup H Samsul Tanjung ST MH saat peresmian musholla Al-Ikhlas, Senin (6/12/21) di Komplek Kantor Kemenag di Damuli, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Dihadapan Kanwil Kemenag Sumut, Wabup menyampaikan bahwa Kabupaten Labura membutuhkan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) baru. Selain banyaknya masyarakat yang ingin sekolah di Madrasah milik Kemenag, juga dalam mewujudkan masyarakat Labura religius.

iklan

“Jika ada dan bisa menambah bangunan pundamental di Labura, mohon kiranya bisa menambahkan sekolah MAN di Labura Pak Kanwil,”pinta H Samsul.

Turut Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs H Abdul Amri Siregar MAg, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi SAg MS, Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, para asisten, staf ahli, jajaran OPD, Ketua MUI, Ketua Baznas, tokoh agama, tokoh masyarakat, KUA dan penyuluh agama se Kabupaten Labuhanbatu Utara.(F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan