Jalan Desa Tanah Tinggi Diperbaiki, Permudah Aktivitas Petani

  • Bagikan
Foto: Pj Kepala Desa Tanah Tinggi Hamjah Harahap saat memantau langsung perbaikan jalan. (ersyah/Ambarita)
iklan

AIR PUTIH.Ersyah.comPemerintah Desa Tanah Tinggi Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara berkomitmen dan terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat perihal perbaikan dan perawatan Jalan Desa dalam mempermudah aktivitas para petani didesa setempat.

Hal itu diketahui saat Pj.Kepala Desa Tanah Tinggi Hamjah Harahap didampingi BPD Agus beserta LPM memantau langsung pekerjaan alat berat  Greder untuk memperbaiki jalan yang berlobang serta rumput semak yang sangat mengganggu aktifitas pengguna jalan.Rabu (8/12/21) di dusun mangga (dusun 7) Jalan Desa menuju ke Desa Tanah Rendah yang merupakan areal persawahan.

Pj Kepala Desa Tanah Tinggi Hamjah Harahap menjelaskan,  Alat berat Greder ini milik Dinas PUPR Batu Bara untuk memperbaiki jalan dan memaksimalkan perawatan khususnya di dusun 10 ada sepanjang 1, 5 Km dan di dusun 7 ada sekitar 500 meter.

” Greder bekerja sejak selasa dan hari ini Rabu, dan biaya operasional ditanggung oleh Swadaya Masyarakat, terima kasih kepada Dinas PUPR atas kerjasama yang baik sehingga pekerjaan ini dapat terlaksana ” ucap Pj Kades Tanah Tinggi Hamjah Harahap.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.