Kunjungi Labura, Danrem Pantai Timur Dipakaikan Kain Songket

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Sekda Muhammad Suib SPd MM saat memasang kan peci kebesaran songket Kabupaten Labura.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com I Komando Resor Militer (Korem) 022 Pantai Timur Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP mengunjungi Kabupaten Labura.

Kunjungan orang nomor satu jajaran TNI Korem Pantai ini disambut Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Selasa (7/12/21) di lobby lantai 2 Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Sesampainya di kantor Bupati, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung SAP diberikan penghormatan dengan dipakaikan kain songket ciri khas daerah Labura, sekaligus memberikan plakat sebagai cinderamata.

“Selamat datangan rombongan Danrem 022 Pantai Timur di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ini,”ujar Wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH mengawali sambutannya.

Dalam pertemuan itu Wabup memaparkan wilayah Kabupaten Labura, terdiri dari 8 Kecamatan, 8 Kelurahan dan 82 desa dengan luas wilayah mencapai 3.545,80 km² dan jumlah penduduk sekitar 381.994 jiwa dengan kepadatan penduduk 108 jiwa/km².

“Semoga kunjungan Bapak ini menjadi langkah terjalinnya kerjasama yang baik demi mewujudkan Labura hebat, SDM yang cerdas, masyarakat yang sejahtera, dan religius,”ucapnya.

Wabup berharap kunjungan Danrem akan menguatkan jalinan kerjasama yang sudah baik dan semakin baik lagi dengan jajaran Korem 022 PT.

“Kami Pemkab Labura berterima kasih, Bapak bersama rombongan terlah sudi datang berkunjung didaerah kami ini,”ungkap Wabup.

Sementara itu Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung SAP menyampaikan, kunjungannya di Labura merupakan agenda kunjungan kerja di wilayah Kodim 0209 Labuhanbatu. Untuk melihat kinerja Dandim dan jajaran dalam membina dan bersinergi di 3 wilayah teritorial yang sangat luas.

“Terimakasih atas sambutan yang cukup baik, kami berharap suport dan dukungan Pemkab Labura dalam memelihara potensi yang sudah ada serta mendukung program-progam TNI yang kesemuanya demi kesejahteraan rakyat,”sebutnya

Turut hadir dalam kegiatan Sekda H. Muhammad Suib SE MM, Dandim 0209 LB Letkol Asrul Kurniawan, Kakan Kemenag Labura Agus Priadi, Asisten, Staf ahli Bupati, jajaran Kepala OPD, jajaran Komandan Koramil, dan persit Kodim 0209 LB.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.