H OK Faizal Djalil Berbagi ke Duafa, Anak Yatim, Penggali Kubur, Bilal Mayit dan Guru Ngaji

  • Bagikan
Foto: Tim Kadin Berbagi saat menyerahkan bantuan kepada warga. (ersyah/istimewa)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com I  Melalui Tim  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara, H OK Faizal Djalil membantu masyarakat terdampak Covid-19,  kaum duafa, anak yatim-piatu, penggali kubur, bilal mayit dan guru mengaji, Kamis (9/12/21) di Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

“Bantuan beras yang berikan  meringankan beban masyarakat khususnya kaum duafa, anak yatim-piatu, penggali kubur, bilal mayit dan guru mengaji. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” kata Koordinator Tim Kadin Berbagi Burhan.

Dijelaskan, Kadin fungsi salah satunya membangkitkan perekonomian masyarakat terlebih dalam pandemi Covid-19.

“Semoga aksi yang kami berikan  langsung menyasar pada masyarakat yang terdampak. Kami juga berharap kepada semua tim  untuk tetap menjaga kesehatannya dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat menyampaikan bantuan,”ucapnya.

Kadin Berbagi kata Burhan, membuka donasi untuk para dermawan yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Insyaallah bantuan berasal dari para donatur yang mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat kita sampaikan kepada yang berhak,”ujarnya.

Kepala Desa Suka Ramai, Kecamatan Sei Balai Anwar berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat desanya.

“Saya berterimakasih kepada Kadin Batubara yang datang hari ini untuk berbagi ke warga di Desa Suka Ramai. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah. Semoga Ketua Kadin Batubara, OK Faizal bersama pengurus dan para dermawan diberi kesehatan dan dipermudah segala urusan,”tukasnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.