Ketua DPD Golkar Labura Bantu 10.000 Batu Bata Korban Kebakaran

  • Bagikan
Foto: Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat bertemu langsung Ramlah Br Nasution dan memberikan bantuan.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terkena bencana, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Labura memberikan bantuan kepada Korban kebakaran di Simpang 4 Dusun I Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Sumatera Utara, Rabu (8/12/21).

Bantuan berupa 10.000 batu bata dan uang diserahkan langsung Ketua DPD Golkar Labura Hendriyanto Sitorus SE MM kepada korban kebakaran Ramlah Br Nasution.

“Tadi saya bersama DPD Partai Golkar Labura melihat kondisi ibu yang tertimpa musibah rumahnya kebakaran,”kata Hediyanto.

Dikatakan,melihat kondisi tersebut, pada tahap pertama ia mengikirimkan 10.000 bata.

“Bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban beliau, dimana kita tau, di saat-saat seperti ini uluran tangan dan pertolongan dari manapun akan sangat berarti untuk keluarga yang tengah tertimpa musibah,”ujarnya.

Hendriyanto berharap kepada Ramlah Br Nasution bisa bersabar hati dan tabah atas cobaan yang sedang menimbanya.

“Insya Allah di balik setiap kesusahan akan datang kemudahan. Kita percaya hal itu,”ucapnya.

Ketua DPD Golkar itu juga berharap  masyarakat lebih berhati-hati, saat hendak meninggalkan rumah, tidak lupa mematikan api saat masih menyala, menjaga dan selalu mengecek kabel-kabel listrik di rumah.

“Jika ada yangk bagus segera diperbaiki. Jika ini dilakukan secara rutin, Insya Allah bisa mencegah terjadinya bencana kebakaran dan tidak menimbulkan kerugian bagi diri sendiri, lingkungan serta orang lain di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok,”himbau Hendriyanto.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.