Menang Adu Penalti Atas AP Bandung, SSB Batubara Bertuah Lolos Ke Semi-Final

  • Bagikan
Foto: Tim SSB Batubara Bertuah diabadikan bersama Tim Akademi Persib Bandung di Stadion Bima Cerbon.( Foto ersyah/ Abdul Gani).
iklan

BATUBARA.Ersyah.com I  Tim SSB Batubara Bertuah menang adu penalti 4-3 atas Akademi Persib Bandung pada pertandingan babak 8 besar atau perempat final liga Fossbolindo Junior Legue (FJL) U-13 Cirebon, Sabtu (11/12/21) petang di stadion Bima Cirebon.

Manager tim Abdul Gani menyampaikan, babak 8 besar, tim SSB Batubara Bertuah sebagai juara group D melawan Akademi Persib Bandung sebagai runner up Group A.

Akademi Persib Bandung terlebih dahulu mencetak gol lewat V Sembiring pada menit ke 7. Gol itu membuat Akademi Persib Bandung semakin meningkatkan tempo permainan.

Tertinggal 0-1 tidak menyurutkan semangat anak asuhan pelatih Armansyah Efendi yang terus melayani permainan Akademi Persib Bandung. Akhirnya di menit 45, Dimas pemain SSB Batubara Bertuah berhasil menyamakan kedudukan.

Adu pinalti dilakukan setelah pertandingan berakhir tanpa gol.

Kedua kesebalan sama-sama kuat, baik dalam menyerang maupun bertahan.

Hasil pertandingan hanya skor 1-1, hingga penentu melalui drama adu penalti.

Lewat adu penalti, SSB Batubara Bertuah berhasil 3 gol sementara Akademi Persib Bandung hanya 2 gol.

Skor akhir 4-3 dan dipastikan SSB Batubara Bertuah lolos ke babak semi final.

“Untuk pertandingan selanjutnya, Minggu (12/12/21) akan dilangsungkan di stadion Bima pukul 09.15 Wib,”tulis

Abdul Gani melalui pesan WhatsApp nya.

Ia juga terimakasih atas semangat tempur anak-anak Batubara yang pantang menyerah dan tetap semangat pada setiap pertandingan hingga lolos ke babak  semi final.

“Target tim telah tercapai. Tapi  anak-anak SSB Batubara Bertuah menginginkan kemenangan hingga di babak final dan membawa pulang throphy juara ke Batubara. Untuk itu kami mohon doa seluruh masyarakat Kabupaten Batubara,”pinta Gani.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.