Wabup Labura Periksa Sertifat Vaksin Pekan Kampung Banjar

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat melihat langsung proses tim medis vaksinasi di Pasar Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kec Kualuh Selatan.(ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com I  Upaya mencapai target capaian pemberian vaksinasi 70% sampai Desember 2021, Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH langsung melakukan pemeriksaan terhadap pedagang, Sabtu (11/12/21) di Pekan Kampung Banjar, Desa Tanjung Pasir, Kec Kualuh Selatan, Kab Labura, Sumatera Utara.

Selain target, niat Wabup untuk memastikan masyarakat sudah menerima vaksin, dengan mempelihatkan sertifikat vaksin Covid-19.

“Pasar ini kan langsung bersentuhan masyarakat, jadi bagi masyarakat yang  belum menerima vaksin, hari ini kita menyiapkan tempatnya di Pasar ini,”ujarnya.

Wabup Samsul juga menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Labura melakukan vaksin untuk kebaikan  perlindungan dengan vaksin yang merupakan cara efektif dalam mencapai herd immunity di tengah masyarakat.

“Kami bertujuan baik. Kita jangan abai,  merasa sehat lalu tak patu protokol kesehatan, bahayakan jiwa orang sekayang kita. Mari kita taat anjuran pemerintah,”ajak Wabup Samsul.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.