Hasil Akhir FJL U-13, SSB Batubara Bertuah Juara III

  • Bagikan
Foto: Para pemain SSB Batubara Bertuah. (ersyah/Abdul Gani)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com I Tim SSB Batubara Bertuah U-13 berhasil meraih juara III ajang Fossbolindo Junior League (FJL) U-13 seri Nasional, di Cirebon Jawa Barat, Minggu (12/12/21).

Seperti disampaikan Tim Meneger SSB Batubara Bertuah Abdul Gani, timnya selaku utusan Sumatera Utara dari Kabupaten Batubara berhasil meraih juara III, dalam pertandingan melawan Akademi Merden Hijau Majalengka Jawa Tengah dengan skor 2-1.

Abdul Gani, keberhasilan juara III kami bersyukur berkat perjuangan dan semangat yang tinggi anak-anak SSB Batubara Bertuah dilapangan, meski pada pertandingan Semifinal pagi tadi dikalahkan tim tuan rumah PSB Tji Zakat Center Cirebon lewat adu penalti dengan skor 3-4.

“Kami berterimakasih kepada orang tua yang turut mendoakan anak-anak ikut bertanding dan memberi support, meski pagi tadi baru kalah dengan tuan rumah,”ucap sang Meneger.

“Semangat yang kuat membuat kita  menang dan meraih Juara III melawan Academi Merden Hijau Majalengka Jateng,”sebut Gani.

Laga memperebutkan posisi juara III dengan skor 2 – 1 ini, berkat cetakan 1 gol dari Baim dan 1 gol melalui Habib.

“Alhamdulillah meski Juara III, kita tetap bersyukur karena telah melewati target sebelumnya. Terimakasih doa masyarakat Batubara yang memberi dukungan baik moral dan dana,”tukas sang Meneger.

Menjawab wartawan terkait hasil yang didapat. Menurut Abdul Gani, ke depan harus lebih sering lagi cari lawan tanding, jangan cepat puas, kita tetap melakukan evaluasi dari setiap pertandingan yang sudah dijalani.

“Kami selaku Meneger dan para pelatih mengingatkan kepada anak-anak agar lebih giat lagi dalam berlatih.”tutupnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.