Top Skor Ajang FJL U-13 Cerbon, Ibrahim Terima Sepatu Emas

  • Bagikan
Foto: Meneger Tim SSB Batubara Bertuah diabadikan bersam Ibrahim Umar alias Baim usai menerima hadiah top skor. (ersyah / Abdul Gani)
iklan

BATUBARA. Ersyah.com I Pemain andalan SSB Batubara Bertuah Ibrahim Umar atau akrab disapa Baim akhirnya menerima penghargaan sepatu emas atas prestasinya menjadi pencetak gol terbanyak pada ajang Fosbolindo Junior League (FJL) Nasional U-13 Cirebon, Minggu (12/12/21) malam.

Pemain andalan SSB Batubara Bertuah nomor 9 ini  mendapatkam sepatu emasnya setelah mencetak 4 gol, selama menjalani laga Fosbolindo Junior League (FJL) Nasional U-13 Cirebon.

Penyerahan trophy mini sepatu emas piala dunia menjadi kebanggaan bagi tim SSB Batubara Bertuah, setelah berhasil meraih juara III.

“Trophy mini piala dunia ini semakin lengkap dengan ditetapkannya Ibrahim Umar sebagai top skor dan menerima sepatu emas FJL Nasional U-13 Cirebon,”tulis Manager Tim Abdul Gani melalui pesan Whatsappnya.

Dalam pesan itu juga disebutkan,  piala dihadapan terus memacu semangat untuk lebih bagus lagi. “Klub kita juga mendapat sepatu emas atas nama Ibrahim Umar yang terbaik dan dapat dihandalkan jadi pemain tim nasional PSSI,”sebutnya

Sang Meneger dan segenab pemain bersama official SSB Batubara Bertuah  mengucapan terima kasih kepada Bupati Batubara Ir H Zahir MAP dan Ketua Kadin Batubara OK Faizal Djalil SE yang telah mendukung dan membantu dana pemberangkatan para peserta dengan pesawat Lion Air ke Jakarta dan dengan bus ke Kota Cirebon.

“Semoga Kabupaten Batubara terkenal dengan sumber bibit bibit pemain muda yang terbaik dan berbakat serta  dapat dihandalkan kelak menjadi pemain tim nasional PSSI,”harapan Gani.

“Kami juga  terimakasih kepada  PT. Inalum (Persero), PT MNA Wilmar Group  dan pihak-pihak lain yang turut membantu pembiayaan tim SSB Batubara Bertuah hingga berhasil meraih juara III nasional,”tutupnya.(red01)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.