Sharing Motivation Santri PTAC Labura Bersama Erni Ariyanti Sitorus

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat meletakan batu pertama lanjutan pembangunan gedung santriwati, diperhatikan Erni Ariyanti Sitorus SH MKn. (ersyah/F.Sinaga)
iklan

LABURA.Ersyah.com l  Acara sharing motivation santri PTAC bersama anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Erni Ariyanti Sitorus SH MKn, dilaksanakan, Senin (13/12/21) di Aula Lenggahari br Hasibuan Komplek PTAC Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Sumatera Utara.

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Camat Kualuh Selatan Suwedi,  pimpinan PTAC Ustad H. Muhamamd Ifdarsyam Ritonga, tokoh masyarakat dan beberapa pimpinan OPD.

Sharing Motivasi dimaksud dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada santri-santri PTAC untuk menjadi muslimah hebat yang penuh manfaat.

H Samsul Tanjung menyampaikan, acara ini sangat baik dan bermanfaat untuk di dengarkan, sebagai motivasi dalam belajar para santriwati untuk tercapainya cita-cita di masa depan.

“Ini sangat bermanfaat, sebagai manusia kita terkadang perlu dorongan dan motivasi dari orang lain dalam menggapai keinginan,”ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRDSU Erni Ariyanti Sitorus mengatakan, pentingnya ilmu pendidikan, baik ilmu umum juga ilmu pendidikan agama. Apalagi pengaruh media sosial dalam dunia belajar para santriwati, perlu kehati-hatian.

“Apa pun cita-cita kedepan, yang paling penting jangan terlalu mengikuti trend atau hal yang viral. Tetap lah jadi diri sendiri, tetap fokus belajar dan terpenting patuh kepada orang tua,”sebut Erni mengiatkan.

Dalam kesempatan itu, Wabup mendampingi Erni Ariyanti Sitorus dan yang hadir bersama meletakan batu pertama pembangunan lanjutan gedung asrama santriwati.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.